Must.io - Sistem pembiayaan UMKM Terdesentralisasi

Must.io adalah standar utama transaksi Utama untuk nilai ekonomi usaha mikro, kecil dan menengah. Sistem pendanaan tersedia nilai ekonomi te...

Must.io adalah standar utama transaksi Utama untuk nilai ekonomi usaha mikro, kecil dan menengah. Sistem pendanaan tersedia nilai ekonomi terdesentralisasi dari usaha mikro, kecil dan menengah melalui tokenization kilometer dan jam.

tentang must.io

Must.io menggunakan istilah dan singkatan. Dokumen ini berisi sejumlah besar istilah khusus, diterapkan dalam disiplin ilmu seperti ekonomi, psikologi, informatika dan pemrograman, serta istilah dan singkatan yang diadopsi dalam lingkungan yang berpartisipasi eksploitasi pasar otomotif, kendaraan komersial, konstruksi mesin dan peralatan. Diasumsikan bahwa pembaca memiliki pelatihan dan kesadaran yang cukup, jadi setelah membaca untuk menyusun pandangan holistik dari proyek, pendekatan dan mekanisme yang digunakan implementasi.

spesifikulasi ekonomi

Mengingat situasi saat ini di seluruh dunia sistem keuangan dan perbankan internasional, Must.io menawarkan solusi yang mampu mengubah sepenuhnya paradigma pembangunan ekonomi dunia dan mekanisme interaksi agen ekonomi.

Ekonomi modern, berdasarkan pada prinsip-prinsip pembentukan dan dukungan mekanisme spekulatif sistem keuangan, telah menunjukkan inefisiensi dan ketidakmampuannya untuk bertahan dalam bentuk yang sama. Dunia piramida keuangan, dibangun dari instrumen keuangan yang meragukan kualitas, tidak tahan kritik konstruktif. Keadaan sistem keuangan saat ini sulit untuk disebut "sehat" dan efektif.

Dalam studi dan eksperimen, Must.io belajar banyak keputusan, pendekatan, dan metode yang saat ini digunakan di seluruh dunia. Kebanyakan form yang diterima secara sosio-ekonomi didasarkan pada perhitungan mereka pada "nilai" kondisional seperti mata uang fiat dan turunannya, atau emas dan logam mulia lainnya.

solusi

solusi must.io didasarkan pada form Ekonomi Berbasis Nilai untuk perusahaan mikro, kecil, dan menengah, yang dibangun di atas nilai dan mekanisme pasar dunia nyata untuk memvalidasi informasi.

Must.io mengusulkan suatu mekanisme untuk transisi ekonomi dunia dari model-model spekulatif, atas dasar "nilai-nilai" kondisional, ke form ekonomi berbasis nilai yang dibangun di atas nilai-nilai yang dipatenkan dari pasar riil, seperti jam waktu, cara kilometer, satu tong minyak, satu meter persegi ruang dll.

Strategi

Sebagai bagian dari strategi untuk pengembangan MUST Finance, produk tambahan akan diluncurkan:
- MUST Lending adalah layanan pembiayaan (peminjaman) melalui tokenisasi aset yang pada saat mengajukan permohonan untuk pembiayaan di properti IHR.
- Model penyewaan terbalik. Perhitungan semua pembayaran akan dipertanggungjawabkan di unit pemukiman VEC.
- MUST Escrow adalah layanan untuk membiayai transaksi perdagangan melalui tokenisasi aset yang akan dibiayai di bawah transaksi.

Tersedia IHR pendanaan

Pasar keuangan dan industri perbankan sedang aktif mendukung bisnis-bisnis besar dan proyek-proyek investasi perusahaan, sementara mikro, usaha kecil dan menengah (UKM) pembiayaan dari lembaga keuangan tetap pada tingkat yang sangat rendah di seluruh dunia.

Alasan untuk fenomena ini adalah tingkat tinggi peraturan pasar keuangan dan industri perbankan. Biaya tinggi biaya terkait dengan segmen IHR layanan, yang didasarkan pada kebutuhan untuk mematuhi sejumlah besar peraturan  yang kompleks dan persyaratan peraturan yang dikenakan oleh Bank dalam menangani segmen pasar ini, yang menyebabkan munculnya tingkat kekurangan modal di Indonesia IHR segmen.

MUST.io sistem yang menyediakan dengan cepat dan terjangkau untuk pendanaan mikro, kecil dan menengah perusahaan di seluruh dunia dan pada saat yang sama menyediakan akses ke investor pribadi dan profesional untuk instrumen keuangan virtual baru yang dibangun atas dasar liquid asset, perusahaan-perusahaan yang dibiayai. MUST.io menawarkan pendekatan most important baru untuk berinvestasi dalam aset Token (Smart aset) berdasarkan teknologi pemblokiran dan bukti algoritma aset likuiditas algoritma.

Menurut Global perdagangan keuangan survei (ICC survei Global pada perdagangan keuangan 2016), 83% dari persoalan ketersediaan modal untuk IHR adalah karena kompleksitas dari izin-izin. Menurut Bank Dunia, kesenjangan pendanaan secara keseluruhan untuk negara berkembang IHR akhir 2017 diperkirakan $ 5,2 triliun. Ini adalah dua kali lipat, dibandingkan dengan 2,6 triliun pada tahun 2013, dan dinamika tidak mendorong.
Pertama-tama Must.io fokus pada pasar mobil, freight forwarding, konstruksi, peralatan khusus. Scaling untuk segmen lain, seperti peralatan dan actual estate, termasuk dalam rencana pengembangan proyek.

Struktur form bisnis EaaS adalah pasar untuk UMKM yang memerlukan investasi di satu sisi dan investor tertarik oleh aliran proyeksi moneter, dibentuk pada masa depan dari operasi atau penjualan liquid asset dengan orang lain.

Isu Token Akan Dibatasi


Selama Token Sale, 200,000,000 MUST token akan diterbitkan tanpa kemungkinan emisi tambahan.

Token Must adalah utilitas token, menyediakan akses ke sistem dan semua layanannya. Pada tahap awal pengembangan sistem, permintaan Harus berupa token akan diberikan kelompok pengguna utama:
- Investor
- Peminjam
- Produk akhir konsumen
- Pemasok aset

Tentang Token

Token Must.io hanya akan diterbitkan selama Token Penjualan di jaringan Ethereum sesuai dengan standar ERC223.
1 HARUS = 0,10 USD
Soft Cap = 6 700 000 USD
Hard Cap = 35 000 000 USD
Penjualan Token - 350 000 000
Tim - 50 000 000 (tahan hingga Q3 2019)
Pemasaran & Penasehat- 25 000 000
MUST Foundation - 75 000 000 (tahan hingga Q3 2020)

Mengapa tidak invest sekarang?








Distribusi Token


Roadmap


Info lebih lanjut kunjungi official link berikut :


-------------------
By. Arjunmujay
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1126888
ETH Address : 0xCd78D7D6131B92D5aB0ad89921A0F066b2A2d724

Related

ICO 8796238020743731572

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Chat With Me

feel free to chat with me about bounty article campaign.

Kunjungan

Follow by Email

item