Coinbase membalikkan pernyataan Untuk Mendukung Token ERC20

Platform pertukaran AS yg terhormat, Coinbase, sudah mengungkapkan pihaknya berencana untuk mendukung token ERC20 pada platformnya, mengabol...

Platform pertukaran AS yg terhormat, Coinbase, sudah mengungkapkan pihaknya berencana untuk mendukung token ERC20 pada platformnya, mengabolisi pernyataan sebelumnya. Coinbase membikin pernyataan ini dalam posting blog pada 26 Maret berkata keputusan "membuka jalan untuk mendukung aset ERC20 di seluruh produk Coinbase di masa depan."

ERC20 merupakan tolak ukur teknis untuk kontrak cerdas pada blockchain Ethereum, serta itu dipakai oleh tak sedikit aset altcoin.
Keputusan itu datang sebagai kejutan, serta itu ditayangkan tak lama seusai Coinbase menyanggah bahwa berencana untuk menambahkan Ripple ke platformnya. Langkah ini merupakan upaya untuk membikin orang-orang tak menyadari koin mana yg ingin ditukar exchanger.

Sebelumnya, Coinbase sudah menambahkan dukungan token ERC20 ke dompet Ethereum, itu juga diumumkan akan menambahkan koin lain, namun di bawah kontrol yg kuat. Ini untuk memperingatkan spekulasi koin mana yg ingin ditambahkan. Ketika Coinbase menambahkan Bitcoin Cash di bulan Desember, pecinta crypto menuduh platform menjalankan perdagangan di rumah.
Tuduhan tersebut antara lain menghasilkan platform penukar paling besar AS serta penukar saudaranya, GDAX, untuk berkata bahwa mereka tak akan menambahkan koin apa pun ke platformnya.

“Hingga tanggal pernyataan ini, kami tak membikin keputusan untuk menambahkan aset tambahan ke GDAX alias Coinbase. Pernyataan apa pun yg bertentangan tak benar serta tak diizinkan oleh perusahaan, ” tulis CEO Brian Armstrong pada 4 Januari.
Dalam pernyataan pembalikan, platform exchanger mengatakan:

"Setelah mengevaluasi faktor-faktor semacam likuiditas, stabilitas harga, serta metrik kesehatan pasar lainnya, kami bisa memilih untuk menambahkan aset ERC20 yg ditambahkan ke GDAX ke platform Coinbase."

Memahami Ripple-Coinbase Feud

Analis yg tak sama sudah mempertimbangkan persoalan Ripple-Coinbase. Sementara berbagai berkata Ripple paling memperlukan Coinbase, berbagai berkata keputusan Coinbase untuk tak menambahkan Ripple ke platformnya menandakan bahwa platform exchanger mempunyai persoalan langsung dengan tim di belakang Ripple.

Sebuah spekulasi sebelumnya bahwa Coinbase akan menambahkan Ripple setiap dikala membikin koin naik nilainya. Tak lama seusai itu, Coinbase merendahkan pernyataan yg menyebutkan bahwa ia tak mempunyai niat untuk menambahkan Ripple sekarang.

Related

ALTCOIN 5405613221229064954

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Chat With Me

feel free to chat with me about bounty article campaign.

Kunjungan

Follow by Email

item